Sabtu, 01 Agustus 2009

Kandidat Ketua Umum Bako IKK Padang

Kandidat Ketua Umum Bako IKK Padang

Sebagian besar kepengurusan Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Kota Padang ( Bako IKK Padang ) Jakarta sudah cukup lama berkecimpung di organisasi ini, dan ingin menyerahkan kepada yang lebih muda.

“Kita sangat bersyukur, ada beberapa generasi muda yang mau untuk mengurus orgainsasi kemasyarakatan ini, harapan kita tentu mereka akan dapat menjalankan roda organisasi ini dengan lebih baik”, kata H. Irzhan Said kepada Titian.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua Pelaksana Mubes Drs. Alizar, MM, ada beberapa nama sebagai kandidat ketua Umum, seperti Eddi Aladin, SE Wakil Ketua Umum, Ibrani, SH, Ketua I, Drs. Dikky Syarfin, MM, Ketua II. Ada Ir. Zulheffi Sikumbang, pengurus bidang ekonomi, dan disebut-sebut juga saudara Jumadi R. Sampono, S.Pd, MPd Ketua IV.

Eddi Aladin, SE, selain sebagai Wakil Katua Umum Bako IKK Padang, setelah pensiun dari PDAM Jakarta, sekarang aktif di bidang wirausaha. Pengalamannya dalam berorganisasi tidak diragukan lagi.

Ibrani, SH, kesehariannya adalah seorang pengacara di Jakarta, di Bako IKK Padang pada kepengurusan sekarang sebagai Ketua I, kepiawaiannya dalam berorganisasi tidak diragukan lagi, dan kawan-kawan sudah mengenali sekali sosok ini, baik kekurangan dan kelebihannya.

Drs. Dikky Syarfin, MM, Katua II Bako IKK Padang, seorang pengusaha, banyak organisasi yang sudah diikutinya. Di Kota Padang sudah cukup punya nama, harapan ke depan jika ia terpilih tentu dapat lebih memajukan organisasi ini.

Ir. Zulheffi Sikumbang, juga salah seorang pengurus Bako IKK Padang, cukup berpengalaman dalam berorganisasi, mulai dari bersifat etnis dan juga nasional. Selain seorang pengusaha sekarang juga Sekretaris Umum Asosiasi Ekasportir Kakao Indonesia (AEKI) , pengurus Ikatan Keluarga yang mendukungnya tentu mengharapkan kedepan organisasi perantau kota Padang ini lebih m,aju lagi.

Jumadi R Sampono, S.Pd, M.Pd, adalah Ketua IV Bako IKK Padang priode 2005-2009, seorang pengusaha, dan juga aktif di bidang politik, dan menjadi calon anggota Legeslatif dari Partai Bulan Bintang (PBB) untuk DPRD DKI Jakarta, sayang belum beruntung. Ditangannya nanti diharapkan Bako IKK Padang Jakarta, lebih baik lagi.

Mengingat Ikatan Keluarga yang tergabung dalam Bako IKK Padang sekitar 39 IK, tentu ada kemungkinan kandidat Ketua Umum bertambah, karena minimal referensi dari IK hanya 5. Tetapi yang terpantau baru lima orang, panitia pelaksana tentu membuka kesempatan sampai hari H pelaksanaan Mubes.

1 komentar: