Jumat, 21 Agustus 2009

Ketua Umum Bako Padang Priode 2009-2013


Mubes bako IKK Padang di Padang pada tanggal 6 Agustus lalu sudah dapat memilih Ketua Umum Bako Padang yang baru, melalui formatur yang diketuai oleh Indra Kahar ditambah enam anggota lainnya.

Ketua Umum terpilih adalah Ir. Zulheffi Sikumbang, yang kesehariannya adalah pengusaha dan Sekretaris Asosiasi Ekspor Kakao Indonesia (AEKI), sedangkan wakilnya adalah Ibrani, SH seorang pengacara di Jakarta, Sekretaris Umum Ir. Syahril Amir, salah seorang ketua LSM di Jakarta , dibantu oleh Agusmadi,SE mantan Bankir, dan Bendahara Drs. Firdaus Jamal.

Kelengkapan pengurus akan disusun dalam waktu singkat, paling lama satu bulan setelah Musyawarah Besar (Mubes) ini. Merekapun berjanji akan dapat memenuhi tenggat waktu yang diberikan tersebut.

Mubes Bako IKK Padang ini dibuka oleh Walikota Padang Drs.H. Fauzi Bahar, M.Si, setelah pengurus terpilih, malam harinya dilaksanakan pengukuhan di Pesta Taman di taman Melati, bersamaan dengan pengukuhan pengurus Ikatan Keluarga Padang yang juga baru terbentuk. Pada kesempatan itu pemerintah kota juga menjamu tamu dari Qatar yang akan berinvestasi di kota Padang.

H.Irzhan Said, Ketua Umum Bako IKK Padang sebelumnya merasa puas dengan hasil Mubes ini, karena tongkat estavet dapat diberikan kepada generasi muda yang cukup energik dan telah teruji dalam kepengurusan selama ini. Harapannya tentu akan lebih sukses dari kepengurusan terdahulu.

Ketua Umum Zulhefi Sikumbang berjanji akan bekerja serbaik-baiknya dalam menjalankan roda organisasi kemasyarakatan ini, dan minta bantuan dari berbagai pihak untuk dapat mencapai keberhasilan tersebut. ( sagari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar