Minggu, 23 Agustus 2009

Majalah Titian Terbit Sejak Tahun 1995


Majalah Titian dengan mengetngahkan informasi Seranah Serantau terbit sejak tahun 1995, diterbitkan oleh Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Kota Padang ( Bako IKK Padang ) Jakarta, degan pemimpin Redaksi Saudara Syahrizal Galari.

Pada saat yang sama juga terbit Majalah Kaba yang pemimpin Redaksi saudara Asbon, juga ada majalah lain yang bernuansa minang, seperti Serunai, Kinantan, Kaba Nagari. Sebelum majalah-majalah ini terbit juga sebelumnya ada beberapa majalah sudha terbit, tetapi karena suatui dan lain hal, terbitnya terhenti.

Kemudian dari Bandung terbit pula majalah Titian Kaba, yang disuh oleh beberapa anak muda dan bagaimana perkembangannya kurang diketahui harapan beberapa pihak masih terbit sebagaimana yang mereka rencanakan.

Alhamdulillah, majalah Titian yang diterbitkan oleh Bako IKK Padang Jakarta sampai sekarang masih terbit, pengasuh mengucapkan terima kasih kepada pecinta majalah ini. Memang kadangkala untuk menerbitkan suatu majalah banyak liku dan kendala yang harus diatasi oleh pengasuh.

Sedangkan masyarakat baik yang di rantau maupun di kampung masih menginginkan banyak pilihan majalah untuk dibaca. Tantangan bagi yang ada untuk mempertahankan terbitnya. (sg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar